Pages

Labels

Sabtu, 01 September 2012




Jakarta - Indah Kalalo baru saja genap berusia 32 tahun pada 30 Agustus lalu. Tak mau perayaan yang heboh ataupun kado yang mahal, Indah pun memilih merayakannya bersama anak-anak yatim piatu.

Ibu satu anak itu pun mengaku senang bisa berbagi di hari spesialnya itu. Baginya, merayakan ulang tahun bersama anak yatim adalah bentuk syukurnya dengan apa yang selama ini ia terima.

"Hari aku ultah yang ke-32 kemarin 30 Agustus. Ingin berbagi bersama anak-anak yatim piatu. Seneng aja aku bisa ngerayain ultah aku bersama mereka," tuturnya saat ditemui di Yayasan Yatim Piatu Sayap Ibu, Kebayoran, beberapa waktu lalu.

"Kemarin pas sebelum aku ultah Justin nanya mau kado apa. Aku nggak mau apa-apa aku pengen ngerayain ultah aku sama anak-anak yatim piatu," tambahnya.

Selain itu kehadiran buah hatinya Ayanna Rose Werner yang lahir pada 10 Mei lalu menjadi pelengkap hidupnya di usianya yang menginjak 32 tahun. Baginya, Ayanna adalah kado dalam hidupnya.

"Ya justru kado aku di umur 32 tahun ini bayi lucu ini. Karena apa namanya benar-benar anugerah Tuhan yang tidak terbeli dan Insya Allah nanti ada adik-adiknya," paparnya

http//:detik.com

0 komentar:

Posting Komentar