Pages

Labels

Jumat, 07 September 2012

Avaya Aura Conferencing 7.0 Unjuk Gigi


Jakarta - Avaya, penyedia komunikasi bisnis dan sistem kolaborasi, software dan layanan, mengumumkan kehadiran Aura Conferencing 7.0. Ini merupakan versi terbaru dari solusi conferencing multi-moda dari Avaya.

Solusi Avaya Aura Conferencing 7.0 memungkinkan unified voice berbasis sesi dan kolaborasi web dari manapun menggunakan desktop Mac atau PC, tablet dan ponsel cerdas.

Didukung oleh arsitektur SIP terbuka berbasis standar Avaya Aura 6.2, Aura Conferencing 7.0 diklaim menyediakan skalabilitas tinggi dan keamanan yang disyaratkan oleh perusahaan serta memungkinkan adanya fleksibilitas yang dibutuhkan untuk kolaborasi mobile dan lingkungan-lingkungan BYOD.

Perusahaan ini juga mengumumkan ketersediaan Avaya Flare Experience untuk iPad, PC dan laptop berbasis Windows, serta versi baru platform unified communication Avaya Aura dan mobilitas yang diperluas untuk Avaya Communication Server 1000 (CS1000).

Berikut beberapa kemampuan lain Aura Conferencing 7.0:

-. Akses one-stop dari interface pengguna kolaborasi intuitif Avaya Flare Experience pada tablet-tablet iPad Apple dan PC atau laptop Microsoft Windows, untuk komunikasi dan kolaborasi multimoda, suara, berbagi dokumen, IM/presence, email dan korporat terkonsolidasi dan direktori personal.

-. Klien Collaboration Agent tanpa instalasi yang memudahkan peserta untuk berkolaborasi menggunakan browser web apapun atau iPhone, dan yang bekerja dengan mulus dengan klien Avaya Flare Experience pada tablet iPad dan PC/laptop Windows.

-. Kontrol visual dan kontekstual yang membantu menghilangkan sebagian besar atau semua gangguan yang sering ditemui pada sesi konferensi tradisional, seperti mengumumkan atau mengidentifikasi peserta, suara latar, identifikasi pembicara, dan lainnya.

-. Skalabilitas untuk menangani 7.500 sesi konferensi aktif yang mendukung pekerja yang ada di mana saja, sehingga menghilangkan atau mengurangi biaya layanan dari luar.

-. Arsitektur terbuka yang terdistribusi dan kecerdasan terintegrasi membantu mengurangi penggunaan bandwidth dan beradaptasi sesuai kebutuhan untuk memudahkan kerja jaringan dan anggaran.

Avaya Aura Conferencing 7.0 tersedia dengan biaya USD 140 per pengguna dengan interface browser Collaboration Agent dan USD 190 per pengguna dengan tambahan Avaya Flare Experience for Windows OS dan tablet iPad.

Solusi kolaborasi ini didukung oleh versi terbaru Avaya Aura (6.2) dan bisa terkoneksi baik dengan Avaya Aura Communication Manager maupun sistem-sistem Avaya CS 1000.

"Semua faktor ini memiliki elemen-elemen transformasional bisnis yang mempengaruhi perusahaan sehingga menghasilkan kolaborasi yang lebih ditingkatkan, pendapatan dan pemusatan pelanggan yang makin baik," pungkas Adrian Dominic Ho, Principal Analyst - Telecom and Managed Services, Networking Research, IDC Asia Pacifik.

0 komentar:

Posting Komentar